Selasa, 14 Januari 2020

Puisi Aku Masih Menunggu

AKU MASIH MENUNGGUMU
untuk alam semesta
oleh Luh Arik Sariadi

aku masih menunggumu
angin lembut dari pikiranmu
ombak gemulai dari mulutmu
kepak camar dari cakrawalamu
butir pasir dari langkah kakimu

kapankah kau akan datang?
membawa lentik matahari
ke dalam pangkuanku

apakah bila aku menjerit
kau tak datang juga?
apakaah jika aku berteriak
kau tak tiba di muka ini?
apakah kau ingin
aku menggumam bagai guntur?


aku telah tandus
menantimu dengan segala kemungkinan
bahwa aku seorang perempuan
aku layak bercanda dengan gigi susumu
aku punya suara indah untuk nina bobokmu

aku  cukup empuk menjadi bantalmu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Naskah Bebondres

Bondres merupakan salah satu kesenian tradisional Bali. Pada mulanya, Bondres merupakan selingan dalam kesenian topeng di Bali. Namun, belak...